Páginas

Selasa, 26 Juni 2012

cara mengurangi beban cpu usage, process tamer software

Process Tamer Software untuk Mengurangi Beban CPU Usage
Process tamer | Software Untuk Mengurangi Beban CPU Usage

Pernah bermasalah dengan pemakaian CPU Usage yang sampai ke 100% ? ketika suatu program mengalami overload proses, saat itu juga anda akan menemukan pemakaian cpu yang sangat tinggi di task manager, hal ini mengakibatkan komputer maupun notebook menjadi terasa berat, dan lebih parahnya lagi bisa sampai ngblank dan kesurupan alias restar otomatis. 

Ada berbagai macam cara untuk mengatasi masalah di atas, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan process tamer ini, cara kerja process tamer adalah dengan memonitor penggunaan CPU Usage yang di gunakan oleh program-program yg berjalan di komputer kita. Ketika menemukan sebuah proses yang overloading di cpu, Process tamer akan mengurangi prioritas proses tersebut untuk sementara, sampai penggunaan cpu kembali ke tingkat yang normal.

Settingan

Perbesar imagenya jika anda kesulitan untuk melihat settingan ini


Link download
Process tamer ini bisa di jalankan pada Operating System Windows: XP/2K/NT/Vista/Win7.
Nah... walaupun process tamer ini freeware, tetapi kita bisa juga mendapatkan lisensi key untuk process tamer ini. caranya adalah dengan berdonasi atau dengan mengambil serialnya dengan cuma-cuma alias gratis ( Seperti SmadAV mereka juga butuh donasi ). Serial key ini akan mengaktifkan Process tamer kita sampai 6 bulan, setelah itu kita harus memasukan serial baru kembali. Biar nanti teman-teman tidak kesulitan saat ingin mendapatkan serial baru, berikut saya sertakan cara untuk mendapatkan serial key gratis tersebut.

1. masuk ke halaman ini
2. lakukan registrasi
3. buka email dan verifikasi akun anda
4. login dengan akun anda untuk masuk ke dalam forum:
6. klik License key page
7. di halaman selanjutnya anda akan menemukan pilihan generate serial key untuk produk software yang di produksi oleh donation coder. pilih Process tamer
8. muncul deh halaman serialnya ( tinggal di copy paste saja ):
9. selesai 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate